Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Semakin meningkatnya angka kecelakaan lalu lintas akhir-akhir ini, semakin mengkhawatirkan dan memprihatinkan berbagai kalangan. Kesadaran berlalu lintas yang baik dan tertib peraturan berlalu-lintas sangat diperlukan. Untuk itu Polres Purworejo khususnya dalam hal ini Sat Binmas Polres Purworejo semakin menggalakkan patroli sambang dan dialogis kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Purworejo dalam rangka memberikan kesadaran agar semakin tertib berlalu-lintas.

 

 

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Sat Binmas Polres Purworejo yaitu Brigadir Rasini dan Brigadir Muntriyanto, tanpa lelah selalu melaksanakan patroli sambang serta dialogis serta memberikan himbauan agar tertib berlalu-lintas dan berhati-hati di jalanan. Seperti baru-baru ini, Brigadir Rasini dan Brigadir Muntriyanto  melaksanakan patroli sambang kepada supir bis dan awak bis yang sedang ngetime atau menunggu penumpang  di wilayah Brengkelan, atau sebelah barat pertokoan plaza Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo.

 

 

Patroli yang dilakukan pada hari Kamis tanggal 06 Desember 2018 ini dilaksanakan dalam rangka menekan tingginya angka kecelakaan lalu lintas. Dalam patrolinya sambang dan dialogis tersebut, Brigadir Rasini dan Brigadir Muntriyanto menyampaikan agar jangan ugal-ugalan saat mengemudi dan berhenti apabila mengantuk, serta selalu berhati-hati saat mengemudi.

 

 

Dalam kesempatan tersebut supir, timer bis dan warga masyarakat yang berada di brengkelan sangat berterimakasih atas kunjungan dan patroli sambang serta himbauan yang diberikan dan dilaksanakan oleh anggota Sat Binmas Polres Purworejo. Mereka sangat mengapresiasi kinerja Polres Purworejo khususnya Sat Binmas Polres Purworejo.

 

 

 

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here