Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kamis  (06/12/2018) Bripka Iswanto, S.H. Bhabinkamtibmas Polsek Bayan Polres Purworejo pagi ini sambang ke desa Binaannya yaitu Desa Bandungrejo, saat ini desa Bandungrejo sedang melaksanakan tahapan Pilkades Serentak, saat ini sudah berhasil menjaring 2 Balon Kades yang nantinya akan melaksanakan Pemilihan Kades pada 31 Januari yang akan datang.

 

Dalam Kesempatan sambangnya ke kantor Sekretariat Panitian Pilkades Desa Bandungrejo Bhabinkamtibmas bertemu Sekdes dan Panitia Pilkades Bpk Samboga dan Bpk Kaswanto menyampaikan pesan kamtibmas agar sebagai Sekdes dan Panitia Pilkades dihimbau untuk bisa menjaga netralitas serta menjalankan aturan yang ada dan juga sudah di sepakati saat pengambilan sumpah Panitia.

 

Pada kesempatan yang lain Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong,S.H.,S.IK.,MM.. melalui Kapolsek Bayan Akp Suryanto, S.H. menyampaikan bahwa Aparat Kepolisian Siap Mengamankan seluruh Rangkaian Pilkades, Pileg dan Pilpres 2019, agar masyarakat tetap merasa aman terlindungi dalam menggunakan hak pilihnya, Kepolisian juga akan selalu menggalang pemangku kepentingan dan masyarakat untuk ikut mewujudkan Pilkades serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk, demikian ungkapan yang disampaikan Kepala Kepolisian Sektor Bayan yang selalu siap Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat. (Humas Polsek Bayan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here