Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Jumat (07/12/2018) area persawahan desa Ngentak terdapat banyak sekali warga siap melakukan tanam padi dan banyak warga yang meninggalkan kendaraan bermotornya begitu saja.

 

Hal tersebut membuat Aiptu Sumaryono sambangi warga masyarakat dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar warga yang membawa kendaraan saat melaksanakan tanam padi untuk mengunci ganda. Hal ini dikarenakan tempat kendaraan yang ditinggal dengan tempat tanam padi letaknya tidak dekat. Selain itu waktu sekarang sudah memasuki musim hujan,oleh karena itu warga masyarakat diminta untuk selalu hati-hati dan waspada terhadap cuaca dan pada saat berkendara.

 

Selain itu Aiptu Sumaryono juga menyampaikan pesan dari Kapolres Purworejo Akbp Indra K. Mangunsong SH SIK MM bahwa memasuki situasi menjelang pemilu 2019 banyak sekali berita hoax,bersifat mengadu domba,untuk itu warga masyarakat diminta agar bijak dalam menyikapi dan tidak ikut menyebar serta menciptakan situasi pemilu 2019 yang aman dan damai

 

(hms Ngb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here