Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Pada hari Kamis tanggal 06 Desember 2018 Pukul 10.30 wib Kapolsek loano AKP Karnoto SH menghadiri acara musyawarah  dalam rangka pemilihan Kades Kalisemo di aula Balai Desa Kalisemo loano

 

Kegiatan dihadiri oleh Muspika Kecamatan loano  yang dipimpin oleh

Camat loano laksanana Sakti AP MSi dan juga dihadirkan Bakal calon Kades Kalisemo.

 

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan penjelasan terkait dengan aturan yang ada dan mekanisme dalam pemilihan Kades kedepannya. Dengan harapan para Bakal calon bisa mengerti dan memahami  dalam prosedur aturan pilkades kedepannya sehingga masing masing bakal calon untuk bisa legowo menerima keputusan dari Panitia.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek loano menyampaikan dan menghimbau kepada bakal calon untuk bisa menjaga kerukunan dan Komunikasi yang baik dengan peserta yang lain dan untuk bersama sama menciptakan situasi diwilayah tetap Kondusif.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Loano AKP Karnoto, SH  menuturkan bahwa dengan adanya Kegiatan Masyarakat yang ada Desa tetap aman dan Kondusif ,

diharapkan bhabinkamtibmas selalu monitor perkembangan situasi Kamtibmas yang ada didesa Binaaanya. (Humas Polsek Loano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here