Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Dalam melaksanakan tugas sebagai Pawas di Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng Aiptu Ary Guritno bersama Brigadir Purwanto anggota jaga malam melaksanakan Patroli kewilayahan dan pantau Obyek Vital pada malam hari sebagai upaya Preventif atau pencegahan terhadap gangguan Keamanan maupun Kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Gebang Polres Purworejo. Kamis ( 06/11/2018) malam.

 

Patroli diintensifkan pada malam hari dengan melakukan Dialogis dengan masyarakat sekaligus memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas, Patroli juga diintensifkan ke Obyek Vital seperti pertokoan Berjan yang dilengkapi sarana ATM dan beroperasi 24 jam, petugas jaga menyambangi atau memantau perkembangan situasi Keamanan ditempat tersebut dan memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna ATM agar lebih tingkatkan keamanan dan kewaspadaan pada malam hari karena rawan kejahatan dan segera menghubungi Polsek Gebang apabila ada gangguan Keamanan maupun Kriminalitas untuk segera ditindak lanjuti. Ujar Aiptu Ary Guritno.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra. K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, S.H menuturkan pihaknya menintensifkan dalam mencegah Kriminalitas di Obyek Vital dengan meningkatkan kegiatan Patroli Dialogis dengan menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sebagai upaya mencegah gangguan Keamanan maupun Kriminalitas sehingga Kamtibmas selalu terwujud dengan aman dan kondusif.

 

Humas_GBG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here