Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Kanit Patroli Aiptu Surandi SH dan anggota Polsek Purworejo kota  aktif melaksanakan patroli dialogis diseputaran Pasar juga rumah makan serta warung gorengan di Kec/ Kab. Purworejo.Rabu (26/12/2018).

Diketahui pelaksanaan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Kanit patroli Aiptu Surandi.SH. dan anggota Polsek Purworejo kota terhadap rumah makan tersebut untuk menyampaikan himbauan serta meminta pemilik warung untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas jelang pemilu 2019 serta hindari akan berita hoax yang akan memecah persatuan dan kesatuan yang sudah ada di negara kita.

Hal terus tersebut merupakan upaya kepolisian dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas dengan melakukan patroli dialogis maupun pengaman rutin di sejumlah obyek vital.

“Kegiatan patroli ini memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pelaku usaha tidak terkecuali pemilik warung makan  yang ada diwilayah hukum Polsek Purworejo kota dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang aktif dalam beraktifias, “tutur” Aiptu Surandi,SH.”

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra  K Mangungsong SH.SIK.MM.melalui Kapolsek Purworejo Kota  AKP Markitib.SH.mengatakankegiatan patroli dialogis bertujuan untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan petugas maupun toko rumah makan warung dengan lebih mengutamakan pencegahan terhadap adanya pelaku tindak kejahatan dengan cara menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas di samping juga menampung informasi yang dihadapi oleh warga penjual baik toko rumah makan warung dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkades pileg pilpres aman damai dan sejuk di wilayah hukum polsek Purworejo kota.

[Hmspwrkota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.