Kamis, 3 Januari 2019
Anggota Patroli Satsabhara Polres Purworejo melaksanakan giat patroli rutin malam hari guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Purworejo.

Regu patroli yang dipimpin oleh Bripka Teguh Widodo beserta 3 (tiga) personel lainnya melaksanakan patroli dalam kota Purworejo dan sambang di Alfamart Alun-Alun Purworejo bertemu dengan Sdri Dwi selaku petugas kasir Alfamart tersebut menghimbau agar berhati-hati saat melakukan transaksi tunai guna antisipasi peredaran uang palsu, petugas juga menghimbau agar tidak menyimpan uang tunai dalam jumlah yang banyak pada laci meja kasir, antisipasi aksi perampokan ataupun tindak kejahatan lainnya.

Selain itu petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan Alfamart tersebut yang bernama Sdr. Dodi agar melakukan pengecekan masa kadaluarsa barang-barang yang akan dijual, sehingga tidak ada komplain dari para konsumen mengenai masa kadaluarsa barang yang dijual.

Tak hanya itu petugas juga memberikan himbauan kepada karyawan lainnya agar selalu waspada dan berhati-hati saat bertugas, antisipasi peredaran uang palsu, pencurian barang-barang di rak etalasi, maupun curanmor di area parkir Alfamart.

Kapolres Purworejo AKBP Indra K. Mangunsong, S.H., S.I.K. MM melalui Kasatsabhara AKP Sutoyo, S.H., M.H. juga menghimbau kepada karyawan Alfamart agar mewaspadai tindakan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas terutama pada malam hari dan bilamana menjumpai hal tersebut agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian guna mendapat penanganan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.