Kamis (3/1/2019) Unit Dikyasa Satlantas Polres Purworejo bersama siswa siswi anggota Pocil dari MI Imam Puro Sutoragan melaksanakan latihan dalam rangka mengisi hiburan di upacara hari ulang tahun kemenag.

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar petunjuk dari Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong,S.H.,S.I.K.,M.M. yang menghendaki diadakannya penampilan pocil. Mengingat Pocil MI Imam Puro Sutoragan merupakan salah satu pocil yang dibentuk oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Purworejo maka untuk melatih mental anggota pocil kepala sekolah dan kanitdikyasa sepakat untuk menapilkan kebolehan pocil MI Imam Puro Sutoragan di alun alun Purworejo.

Atas dasar inilah Kasatlantas Polres Purworejo AKP Nyi Ayu Fitria Fachah,S.H.memerintahkan Kanitdikyasa beserta anggota untuk melakukan koordinasi bersama kepala sekolah MI Imam Puro Sutoragan untuk melatih kembali anggota pocil jelang penampilannya di alun alun Purworejo.

Kanitdikyasa Ipda Wulan Puji Anjarsari,S.Tr.K. beserta anggota dengan bersemangat melatih anggota pocil MI Imam Puro Sutoragan. Bripda Ratih salah satu anggota unit Dikyasa juga memberikan motivasi kepada anggota pocil untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan latihan demi penampilan yang maksimal.

“Semoga dengan ditampilkannya pocil MI Imam Puro Sutoragan dapat menambah semangat bagi anggota pocil untuk terus berlatih, dan menjadi semangat baru bagi siswa siswi lain untuk bergabung menjadi anggota pocil.” ungkap kepala sekolah MI Imam Puro Sutoragan. Dengan dibentuk pocil, selain dapat meningkatkan prestasi juga dapat menjadi sarana bagi siswa siswi khususnya MI Imam Puro Sutoragan untuk mengembangkan bakat dan minatnya.

DIKYASA POERJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.