Rabu tanggal 02 Januari 2019 pukul 09.00 s.d. 10.15 Wib Kanit Binmas Polsek Gebang Polres Purworejo Ipda Wahyudi bertempat di Balai Desa Gebang menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Gebang Kec. Gebang Kab. Purworejo yaitu jabatan Kaur Perencanaan Bpk. Slamet Dwi Priyono dan Kaur Keuangan Sdri. Rhoudotul Wahyuni.

Hadir dalam giat tersebut :

  1. Camat Gebang Drs. Sigit Hariyadi
  2. Kapolsek Gebang diwakili Ipda Wahyudi.
  3. Danramil Gebang Kapten Inf Sutopo
  4. Kasi Pemerintahan Kec. Gebang Bpk. Wiworo.
  5. Ketua BPD Desa Gebang
  6. Kades Desa Gebang Ibu Amilia beserta perangkatnya.
  7. Tokoh masyarakat kurang lebih 60 orang.

Susunan acara :
Pra acara : Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

  1. Pembukaan Panitia
  2. Pembacaan Surat Keputusan.
  3. Penandatanganan Berita Acara.
  4. Pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan.
  5. Sambutan sambutan
  6. Doa
  7. Penutup

Sambutan Kades Gebang Ibu Amilia mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam rapat Pelantikan ini, mohon maaf bila banyak kekurangan dan selamat bergabung di Pemdes Gebang bagi para Perangkat Desa Gebang yang baru dilantik dan segera menyesuaikan dengan rekan kerja yang lainnya.

Sambutan Camat Gebang Drs. Sigit Hariyadi kepada Perangkat yang dilantik selamat atas dilatiknya secara pribadi dan Muspika, diharapkan untuk melaksanakan tugas dan jabatan dengan penuh tanggung jawab, tugas pengabdian kepada masyarakat dengan baik dan menjadi contoh panutan masyarakat, pelayanan maksimal membantu masyarakat dalam birokrasi dan membantu kepaLa desa dalam bidang administrasi, tahu tugas dan larangan sebagai perangkat desa, terimakasih dan apresiasi kepada team seleksi yang lancar melaksanakan seleksi sampai pelantikan.

sambutan Kanit Binmas Ipda Wahyudi mewakili Kapolres Purworejo dan Kapolsek Gebang mengucapkan selamat pada perangkat yang baru di lantik dan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan bekerja baik pada jabatannya selalu koordinasi dengan Polsek Gebang dalam hal Kamtibmas yang selalu siap membantu di Desa Gebang dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut mensuskeskan pegelaran Pilkades Gebang, Pemilu 2019 semoga dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk.

Humas_GBG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.