Pelarian pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atas nama tersangka PRASETYO (39) alamat Kp. Diponayan Rt. 01/III, Ds. Kebongunung, Kec. Loano, Kab. Purworejo rupanya harus berakhir pada 12 April 2018.

Pada saat itu Satreskrim Polres Purworejo tengah melakukan penggrebegan disebuah komplek rumah dinas lembaga pemasyarakatan di Ds. Lugosobo, Kec/Kab. Purworejo dimana dilokasi tersebut diduga sebagai tempat persembunyian pelaku pembunuhan yang mayatnya diketemukan di Ds. Watubelah, Kec. Loano, Kab. Purworejo.
Benar bahwa kedua pelaku kemudian berhasil tertangkap masing – masing atas nama Sdr. MANSHURAHMAN dan Sdr. SIGIT RAHAYU.

Bahwa kemudian diketahui ada satu orang berada ditempat yangg sama dan ketika dilakukan pemeriksaan diketahui merupakan pelaku curanmor. Pelaku dimaksud adalah tersangka PRASETYO yang perkaranya telah dilimpahkan oleh Penyidik Satreskrim Polres Purworejo kepada Kejaksaan Negeri Purworejo pada hari Kamis (3/1/2019).

Kejadian pencurian tersebut terjadi pada hari Rabu 12 April 2018 pukul 11.00 WIB di Kelurahan Baledono Purworejo. Adalah bermula korban Sdr. AWALUDIN bertamu di rumah seorang temannya di Kel. Baledono dengan mengendarai HONDA Astrea Grand Nopol AA 2738 DL warna hitam dan kemudian memarkir motornya dihalaman. Kunci motor tetap tergantung dan ditinggal masuk rumah. Saat itulah tersangka mengambil motor milik korban yabg mengakibatkan korban mengalami kerugian Rp. 5.500.000 dan melaporkan ke Satreskrim Polsek Purworejo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.