Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Kanir Sabhara Polsek Butuh Polres Purworejo Polda Jateng Aiptu Winarto  bersama Aiptu Karsono  melaksanakan Patroli antisipasi dalam pencegahan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Butuh menjelang Pemilu  2019. Kamis ( 03/1/2019 ).

Patroli Dialogis juga di perlukan sebagai sarana untuk berkomunikasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas dalam kegiatan Patroli ke kantor Panwascam Kecamatan Butuh bertemu Bpk. Sutrisno selaku petugas Panwascam selanjutnya Aiptu Winarto melaksanakan dialogis dengan petugas Panwascam dan menyampaikan himbauan untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Panwascam Butuh, penyelenggara Pemilu agar bersifat netral tidak memihak salah satu Partai dan Paslon dalam Pemilu legislatif dan Pilpres 2019 sehingga proses pentahapan dapat berlangsung dengan kondusif dan Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H., S.I.K, M.M melalui Kapolsek Butuh  AKP Sumardi mengungkapkan Patroli dialogis sangat efektif di lakukan anggota Polri sebagai upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat dan juga menyampaikan pesan dan himbauan Pemilu 2019 agar berlangsung dengan aman damai dan sejuk dengan Patroli juga dapat mencegah gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas di tengah tengah masyarakat.

Humas Sek Bth

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.