Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Upaya mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat dapat dilaksanakan dengan berbagai bentuk kegiatan salah satunya dengan safari sholat Dhuhur berjamaah seperti yang di lalukan Personel Gebang Polres Purworejo Aiptu Ary Guritno, Aiptu Gatot Hermawan dan Brigadir Sugi Andianto melaksanakan giat safari sholat Dhuhur berjamaah berbaur dengan masyarakat Desa Gebang Kecamatan Gebang Purworejo di masjid At Taqwa bertindak selaku imam Bpk. Kyai. Ahmad Khafidz. Kamis( 03/01/2019 ).

Dalam giat safari sholat Dhuhur berjamaah tersebut juga merupakan jalinan silahturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta komponen masyarakat lainnya dengan bersama sama beribadah dan memakmurkan masjid karena dengan kehadiran Personel Polsek Gebang melaksanakan sholat dhuhur tersebut juga membawa misi Kamtibmas dengan menghadirkan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah sholat Duhur berjamaahnya dan kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan iman dan taqwa dan sebagai upaya mendekatkan Polri dengan para jamaah dan masyarakat ikut serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam Kesempatan tersebut petugas menitipkan pesan dan himbauan kepada takmir masjid At Taqwa agar dalam pentahapan Pemilu 2019 yakni saat masa Kampanye tidak memperbolehkan masjid sebagai tempat menyampaikan aspirasi Politik pihak tertentu dan tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan antar warga serta jamaah sehingga Pelaksanan Pemilu 2019 dapat berlangsung dengan aman damai dan sejuk.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, S.H menuturkan giat safari sholat fardhu berjamaah dengan masyarakat intensif dilakukan Polsek Gebang Polres Purworejo karena kegiatan tersebut sangat positif dilaksanakan di samping dengan bersama sama memakmurkan masjid juga sebagai upaya dalam jalinan silturahmi dan kemitraan dengan semua lapisan masyarakat dalam menyongsong Pemilu 2019.

Humas_GBG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.