Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Tiada hari tanpa memberikan peningkatan pelayanan Prima oleh Satlantas Polres Purworejo. Karena peningkatan pelayanan tersebut merupakan salah satu wujud dari keseriusan Satlantas dalam memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan Jum’at ( 04/01/2019), dengan kecepatan dan kemudahan yang diberikan selama proses penerbitan SIM baik bagi pemohon baru maupun perpanjangan masa berlaku, diharapkan warga masyarakat merasakan kelancaran tanpa melalui proses yang belit-belit namun tetap menggunakan prosedur dan ketentuan yang ada.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh warga masyarakat pemohon SIM untuk tetap datang dan melaksanakan tes demi tes hingga akhir, dan tidak menggunakan jasa calo/perantara.

Sesuai dengan arahan Kapolres AKBP Indra Kurniawan Mangunsong,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasat Lantas AKP Nyi Ayu Fitria Facha,SH  bahwa Pelayanan Prima yang harus diberikan oleh petugas Pelayanan Satlantas khususnya pada Reg Ident Satlantas, guna memberi kemudahan masyarakat dalam proses penerbitan SIM baru maupun perpanjangan masa berlaku melalui prosedur yang telah ada.

ZEBRA POERJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.