Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Kegiatan belajar mengajar bagi para pelajar sudah selesai,anak anak pelajar sudah persiapan pulang menunggu angkot jurusan wonosobo – Purworejo,Kamis,3/1/2019 pukul 14.00 wib.

Ternyata angkot jurusan wonosobo- Purworejo dihari Kamis,3/1/2019 pada jam siang atau jam anak sekolah pada pulang tidak beroperasi  sehingga anak anak pelajar yang tempat tinggal nya di jalur Maron – wonosobo terlantar.

Untuk itu Personil Polsek Loano yang sedang melaksanakan tugas Patroli dengan mobil patroli mengantar para pelajar tersebut pulang ke rumah.sampai ke pangkalan atau tempat naik angkot dijalur Maron – wonosobo.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kaspkt Polsek Loano Aiptu Darsun menyampaikan bahwa pelayanan kepada Masyarakat selalu diutamakan selain menjaga kamtibmas juga membantu warga yang mengalami kesulitan / hambatan di perjalanan ,

sebagai contoh mengantar anak sekolah pulang adalah wujud pelayanan terhadap Masyarakat. Dengan demikian Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat selalu dikedepankan.(Humas Polsek Loano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.