Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Sabtu, 5 Januari 2019 Patroli rutin malam hari yang diawaki oleh 3 (tiga) personel dan dipimpin oleh Bripka M. Charis, S.H. melaksanakan patroli melintas di wilayah Kutoarjo dan sekitarnya, kemudian sambang ke SPBU Bayan.

Petugas bertemu dan berdialogis dengan petugas SPBU, memberikan pesan-pesan kepolisian terkait agar selalu turut menjaga situasi kamtibmas. Apabila terjadi sesuatu harap segera melapor pada petugas Polri terdekat pada kesempatan pertama.

Selanjutnya petugas juga memberikan himbauan kepada petugas SPBU agar selalu meningkatkan keamanan serta selalu mewaspadai segala macam bentuk aksi premanisme, ancaman kejahatan dan juga pemicu terjadinya kebakaran. Selain itu petugas juga menghimbau agar tidak menyimpan uang tunai dalam jumlah yang banyak pada laci meja kasir.

Kapolres Purworejo AKBP Indra K. Mangunsong, S.H., S.I.K., MM melalui Kasatsabhara AKP Sutoyo, S.H., M.H. menuturkan bahwa patroli merupakan tugas rutin anggotanya sebagai bentuk antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang dimungkinkan terjadi terutama pada malam hari karena sangat rawan terjadi tindak kejahatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.