Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Demi masyarakat merasa aman dan  meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Ka SPKT I Polsek Kemiri Polres Purworejo Aiptu Purwadi berikut anggota jaga melakukan patroli menjelang Sore hari untuk mencegah kemungkinan terjadinya Curat, Curas dan Curanmor diwmilayah Polsek Kemiri Polres Purworejo

Jumat, 04 Januari 2019

Petugas patroli dengan dipersenjatai lengkap dan alat komunikasi, melakukan kontrol ditempat – tempat rawan seperti Kantor Bank BRI, ATM, Kantor Pos, Kantor BKK dan patroli pemantauan jalan raya.

Pada kesempatan pertama petugas Patroli menyambangi kios – kios dan pertokoan yang ada dikomplek Pasar Kemiri dengan memberi himbauan berhati – hati saat memarkir kendaraannya dan waspadai terhadap orang yang belum dikenalnya untuk menghindari dari aksi penipuan.

Selanjutnya petugas patroli saat bertemu  masyarakat di Kantor Bank BRI juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati – hati bila mengambil uang di ATM, bila ada kendala dimesin ATM segera meminta bantuan Security dan jangan meminta bantuan dari orang yang belum dikenalnya untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Sementara Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengungkapkan:” Bahwa Patroli  dialogis sangat efektif, guna masyarakat menjadi lebih berhati – hati dari aksi kejahatan.

Dengan petugas Kepolisian melakukan patroli, maka sebagai bentuk upaya Prefentif mencegah terjadinya kejahatan dari aksi Curas, Curat dan Curanmor  demi siskamtibmas wilayah tetap aman dan kondusif.

Ungkap Kapolres Purworejo

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.