Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Usai Sholat Jumat di Masjid Besar ALFIRDAUS Desa Kemiri Lor Kec. Kemiri Kabupaten Purworejo, Kapolsek Kemiri AKP. PANPANDI memberi himbauan kepada para Jamaah untuk meningkatkan Persatuan dan Kesatuan dalam Pemilu 2019 nanti. Sehingga dalam Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden/ Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif  nantinya dapat berjalan Sukses tanpa hambatan.

Jumat, 04 Januari 2019

Dalam Sholat Jumat yang diikuti oleh banyak Jamaah hingga mencapai 300  jamaah lebih, diharapkan para jamaah semuanya akan dapat menerima pesan – pesan yang disampaikan oleh pihak Kepolisian,  sehingga  para jamaah akan bersama – sama menciptakan Iklim yang sejuk di Kabupaten Purworejo dalam PEMILU 2019 mendatang.

Selain itu juga Kapolsek mengajak masyarakat untuk kepeduliannya menjaga keamanan dilingkungannya, dan bila dilingkungannya ada sesuatu yang dapat menimbulkan  terjadinya gangguan kamtibmas, masyarakat jangan segan – segan melaporkan ke Pihak Kepolisian guna diantisi bersama – sama sehingga tidak terjadi kerawanan.

Ucap Kapolsek Kemiri

Sementara Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi menuturkan:” Sejak pimpinan atas mengambil kebijakan tentang Sholat berjamaah di Masjid,  maka Pihak Kepolisian Sektor Kemiri sebagai pengemban wilayah menindaklanjuti dengan melakukan kegiatan Sholat berjamaah dimasjid dengan berpindah – pindah dari tempat yang satu ketempat yang lain.

Hal tersebut dilakukan agar seluruh  masyarakat dapat langsung mendengarkan kebijakan – kebijakan yang.disampaikan oleh pihak Kepolisian dan disisi lain Pihak Kepolisian dapat menyerap Informasi langsung  dari masyarakat.

Tutur Kapolsek Kemiri

Kapolres Purworejo.Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH. SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengungkapkan: Bahwa kehadiran Polri  melakukan Sholat dimasjid, juga merupakan bentuk patroli dan perlindungan kepada para Ulama dan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadahnya.

Sehingga jamaah merasa aman dari kemungkinan terjadinya gangguan Keamanan.

Ungkap Kapolres Purworejo

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.