Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Sebagai upaya Preventif atau pencegahan terhadap berbagai gangguan Keamanan dan aksi Kriminalitas di wilayah Polsek Gebang Polres Purworejo pada malam hari dengan pelaksanaan Patroli yang dipimpin KSPK 3 Polsek Gebang Polres Purworejo Aiptu Nia Kurnia bersama Brigadir Sugi Andianto dengan mengggunakan Backbone melaksanakan Patroli mobile di tempat tempat rawan gangguan keamanan maupun kriminalitas. Jum’at ( 04/01/2019 ) malam.

Adapun dalam Patroli tersebut mengintensifkan menyambangi dan mengecek pemukiman penduduk yakni di Perumahan Bumi Kiara Permai yang terletak di Desa Seren Gebang serta melakukan Dialogis dengan petugas keamanan ditempat tersebut terkait Kamtibmas dan petugas menyampaikan himbauan agar selalu tingkatkan kewaspadaan pada malam hari pada jam jam rawan gangguan keamanan sebagai antisipasi dari pencurian terutama Curas dan Curat pada tengah malam hari di karenakan Kriminalitas meningkat sehingga perlu meningkatkan keamanan dan kewaspadaan sehingga Kamtibmas akan senantiasa terjaga sepanjang malamnya dan segera menghubungi kepada pihak Polsek Gebang apabila terjadi Gangguan Keamanan maupun Kriminalitas.

Patroli dilanjutkan ke Obyek Vital serta perkantoran yang ada di wilayah hukum Polsek Gebang sebagai antisipasi setelah pelaksanaan libur tahun baru 2019.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra K. Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mengungkapkan pihaknya terus mengintensifkan pelaksanaan Patroli pada malam hari sebagai upaya pencegahan dan antisipasi Gangguan Kemananan maupun Kriminalitas sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gebang Polres Purworejo. jelas Kapolsek.

Humas_GBG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.