Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Sentra pelayanan masyarakat Polsek Purworejo Kota sebagai ujung tombak pelayanaan prima kepolisian, dengan mengedepankan 3S melayani setiap masyarakat yang datang di Mako Polsek Purworejo Kota dengan berbagai macam kepentingannya.

Jumat (04/01) SPK Bripka Widie S  yang melaksanakan tugas jaga mako selalu siap melayani masyarakat dengan tulus hati dan mengutamakan 3S (senyum, sapa dan salam) karena kebahagiaan dan kepuasan masyarakat saat mengadu atau melaporkan dalam suatu masalah SPK yang pertama kali menghadapi dan merupakan keberhasilan tugas apa bila masyarakat bisa terlayani dalam suatu problem solving nya.

” Pelayanan dengan sopan, cepat dan tangkas merupakan harapan semua masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri. Polsek Purworejo Kota,bekerja selalu dilakukan sesuai prosedur dan Promoter. “Ungkap” Bripka Widie S.

Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong SH., S.IK, M.M melalui Kapolsek Purworejo Kota AKP Markotib SH mengapresiasi dan selalu perintahkan kegiatan Pelayanan Masyarakat tersebut kepada anggota Polsek Purworejo kota

keberhasilan tugas Polsek Purworejo Kota berkat kerja sama yang baik dengan seluruh Masyarakat Purworejo, instansi terkait agar terciptanya Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Purworejo Kota.

[Hmspwrkota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.