Minggu, 06/01/2019 pkl 10.00 wib. Di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Butuh Polres Purworejo Ipda Turno bersama
Anggota Polsek Butuh Aiptu Winarto, Aiptu Sudarmanto dan Brigadir Sumaryono sambang dan Patroli ke Kantor PPK dan Panwas Kec. Butuh Kab. Purworejo.

Dalam kesempatan sambang di kantor PPK dan Panwas Kec. Butuh Kab. Purworejo Ipda Turno bersama anggota bertemu dengan petugas PPK Kec Butuh dan Petugas dari Panwascam Sdr. Sarwono, Ipda Turno berdialogis menyampaikan pesan2 kamtibmas dan diharapkan sebagai Petugas PPK dan Panwascam harus bekerrja secara profesional dan netral agar supaya pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini dpt berjalan dengan baik aman dan sejuk khususnya diwilayah Kecamatan Butuh dan Kabupaten Purworejo pada umumnya serta secara nasional, selanjutnya Ipda Turno juga berharap kepada petugas PPK dan Panwascam Kec. Butuh apa bila diwilayah Kecamatan Butuh akan ada Kegiatan Kampanye hendaknya memberi tahukan jadwal hari pelaksanaannya ke Polsek Butuh agar Polsek Butuh dpt mempersiapkan Pengamanan kegiatan Kampanye tersebut dengan baik.

Dalam kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong. S.H.,S.IK., M.M., melalui Kapolsek Butuh Akp Sumardi menekankan khususnya kepada anggota yang tersprin Pam ops mantab Brata Candi 2019 agar senantiasa selalu patroli dan menyambangi ke Kantor PPK dan Kantor Panwascam yang ada di wilayahnya dan berkoordinasi dengan petugas untuk monitoring dan mengamankan pelaksanaan giat kampanye di wilayah Kecamatan Butuh agar dapat terlaksana dengan baik aman dan sejuk.

Humas Sek Bth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.