Hari Sabtu tgl 05 Januari 2019 pkl. 23.30 sampai dengan pukul minggu tanggal 06 Januari 2019 pukul 01.45 wib
Tiga Polsek Banyuurip di pimpin
Aiptu M. Ali ZINA beserta
Bripka Rohmad , Brigadir Suripto
Menggunakan mobil Back Bone Melaksanakan giat blue light patrol dengan Rute atau sasaran :

  1. Jln. P Joyo Kusumo,kontrol BRI unit Banyuurip menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga malam (galeri ATM belum dapat digunakan) di lanjutkan
    kontrol pemukiman warga desa Malangrejo dan Tegalkuning antisipasi curat maupun curi hewan dan singgah memberikan arahan kepada anak anak yang sedang bermain HP di komplek Balai desa sampai larut malam.
  2. Ke desa Kliwonan, kontrol pemukiman penduduk, singgah di salah satu rumah warga guna mengingatkan, untuk tidak membiarkan anak kunci tergantung di kendaraan kenudian petugas patroli melanjutkan kontrol desa Kertosono antisipasi curat maupun curanmor singgah di pos ronda guna menyampaikan pesan kamtibmas, dilanjutkan kontrol perlintasan jalur KA kemudian patroli bergeser menyusuri jalan Arahiwang kontrol gardu induk PLN dan antisipasi curas serta balap liar , petugas bergeser ke Kel.Kledungkradenan kontrol Gereja Santo Yusuf, Gereja Pantekosta dan menjumpai jemaat GKJ yang sedang berbenah guna giat ibadah esok harinya dan terakhir giat patroli ke Jalan desa Condongsari kontrol pos ronda dukuh Demangan guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.
    Kapolres Purworejo AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG SH, SIK , MM melalui Kapolsek Banyuurip AKP SUGENG SUBAGYO SH, untuk memberikan rasa nyaman di masyarakat baik tempat ibadah , perkampungan warga maupun pengguna jalan perlu kehadiran Polisi patroli trrutama pada waktu malam hari untuk antisipasi gangguan kamtibmas yang akan timbul .
    Petugas menyampaikan pesan kepada petugas ronda untuk meningkatkan kewaspadaannya antisipasi kejahatan terutama curanmor dan pencurian hewan ternak .
    Si humas Banyuurip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.