Tingginya kerawanan di pesta hajatan di siang hari jl Urip Sumoharjo di gedung KPPN Arta kencana purworejo menjadi atensi tersendiri oleh Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo Polda Jawa Tengah,karena di jl Urip Sumoharjo yang begitu ramai arus lalulintas begitu juga jumlah tamu undangan yang hadir sekitar 900 orang,Sabtu (05/01/2019). Siang.

Gedung KPPN yang merupakan gedung serba guna untuk giat masyarakat misal hajatan pernikahan Polsek Purworejo Kota melakukan pengamanan di arena hajatan tersebut. Kali ini pengamanan dilaksanakan oleh Bripka Widi s dan Bripka Antonius langsung turun ke lapangan untuk melakukan pengamanan.

Dua personil polri melakukan pengaturan arus lalulintas agar para tamu aman dan lancar dalam pelaksanaan tempat hajat begitu juga anggota yang melaksanakan pengamanan juga memantau akan curanmor di tempakanlah panitia untuk membantu dalam hal parkir baik roda dua maupun roda empat “Imbuh”Bripka Widie S” selama giat yang di mulai pukul 10.00 sampai 12.00wib berjalan aman dan konduksif.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong SH SIK MM, melalui Kapolsek Purworejo Kota AKP Markotib SH, mengatakan pengamanan hajatan atau kegiatan yang lain oleh masyarakat selalu diberikan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta tercipta kehumanisan antara Polri dan masyarakat.

[Hmspwrkota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.