Mendapat laporan bahwa diwilayah binaan terjadi tanah longsor akibat hujan lebat beserta angin Jumat sore kemarin, Bhabinkamtibmas Baledono Bripka Anggit Pulungan SH beserta Babinsa koramil kota Sertu Bambang langsung mendatangi lokasi tanah longsor di wilayah binaan Baledono sabtu 05/01/2019. pagi 06.00wib.

Bhabinkamtibmas Baledono Bripka Anggit Pulungan SH bersama Babinsa Sertu Bambang dan warga melaksanakan kerja bakti membersihkan tanah longsor yang terjadi di Baledono candi,
Tak lupa bhabinkamtibmas Bripka Anggit Pulung SH koordinasi dengan anggota Polsek Purworejo kota dan Koramil kota bersama sama kerja bakti membersihkan tanah yang longsor di dukuh candi Baledono,yang di pimpin oleh Waka Polsek Purworejo kota Iptu Sutarto kelokasi bencana melaksanakan kerja bakti bersama TNI dan masyarakat membersihkan dan membantu warga yang terkena longsor.

Sebagai bhabinkamtibmas Bripka Anggit Pulung SH yang dekat dengan masyarakat binaan memberikan himbauan warga sekitar tebing agar selalu meningkatkan kewaspadaan terutama saat hujan karena cuaca saat ini tidak menentu. Saat hujan lebat disertai angin harap meninggalkan rumah tinggal ke tetangga atau sodara demi keamanan dan keselamatan mengingat akan bahaya longsor, Alhamdulillah saat ini hanya menutupi jalan setapak yang berdekatan dengan pemukiman warga, sampai dengan saat ini masih berlangsung kerja bakti membersihkan sisa longsor.minggu 06/01/2019.

Kapolsek Purworejo Kota AKP Markotib SH menyampaikan sebagai bentuk tanggap bencana alam dan kepedulian serta untuk melindungi keselamatan harta benda dan jiwa raga masyarakat, jajaran Polsek Purworejo Kota akan selalu siap siaga dalam memberikan segala daya dan upaya dalam berbagai kejadian bencana alam yang terjadi di wilayah hukum Polsek Purworejo Kota.

[Hmspwrkota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.