Sabtu tanggal 05 Jnuari 2019 Pukul. 10.00 Wib Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H beserta Kasihumas dan 2 anggota melaksanakan sambang dan anjangsana ke Tokoh Masyarakat ( Tomas ) Pak Iskandar di Desa Gebang Kec. Gebang Purworejo sekaligus silaturahmi Kamtibmas terkait mendekati pelaksanaan Pilkades Serentak Pileg dan Pilpres 2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gebang menitipkan pesan dan himbauan Kamtibmas agar Tomas ikut berpartisipasi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan ikut mendinginkan suasana apabila ada kerawanan terkait perbedaan dalam pilihan dan dukungan dalam Pilkades, Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Desa Gebang khususnya dan wilayah Kecamatan Gebang pada umumnya, kegiatan tersebut juga merupakan sarana silaturahmi dan juga Koordinasi untuk bersama sama mewujudkan keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaannya Pesta Demokrasi nantinya dapat berlangsung dengan sukses aman dan lancar.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH, SIK, MM melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mengungkapkan untuk melestarikan Kamtibmas yang aman dan kondusif pihaknya mengintensifkan sambang dan anjangsana serta Patroli kewilayahan sebagai upaya dalam menginventarisir kerawanan yang dapat mengganggu Kamtibmas di masyarakat dalam menghadapi Pilkades Serentak, Pileg dan Pilpres tahun 2019 sehingga pelaksanaannya dapat berlangsung dengan aman damai dan sejuk tanpa ekses.

Humas_GBG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.