Personel Polsek Kaligesing Polres Purworejo Polda Jateng yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Agus Suprayitno bersinergi dengan personel dari Koramil Kaigesing melaksanakan pengamanan pertunjukan pentas live musik yang bertempat di lokasi obyek wisata Mliwis Hill Desa Tawangsari Kecamatan Kaligesing, Minggu (06/01/2019).

Pentas musik organ tunggal yang beriramakan dangdut dengan menampilkan biduan biduan penyanyi yang sudah cukup terkenal tersebut diselenggarakan dalam rangka untuk mempromosikan obyek wisata alam “Mliwis Hill” yang berlokasi di sekitar hutan pinus masuk wilayah Desa Tawangsari Kecamatan Kaligesing oleh pengelola dari Pokdarwis wilayah setempat.

Dengan adanya kegiatan warga masyarakat yang banyak menggundang penonton tersebut tentunya membutuhkan pengamanan sehingga dengan adanya personel dari Polsek Kaligesing dan personel Koramil Kaligesing supaya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib, “Kita laksanakan giat pengamanan supaya pertunjukan pentas musik tersebut bisa berlangsung aman dan tertib”, tutur Aiptu Agus Suprayitno.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, Sh, Sik, MM melalui Kapolsek Kaligesing Akp Joko Nurwanto, Sh dengan adanya kegiatan masyarakat yang mengundang keramaian yaitu pertunjukan pentas musik organ tunggal kita turunkan personel bersinergi dengan Koramil Kaligesing guna melaksanakan pengamanan supaya bisa berlangsung dengan aman dan tertib, tandasnya. (Humas Polsek Kaligesing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.