Hari Senin tanggal 07 Januari 2019 pukul 10.00 wib Bahbinkamtibmas Aiptu Sumisdi melaksanakan sambang ke desa binaannya yaitu Desa Tanjung anom kec Banyuurip bertatap muka dengan Kades desa Tanjung anom Bp H. PRASETYO dan para perangkat untuk menggali dan menerima informasi kamtibmas yang ada dan tidak ada permasalahan yang saat ini bergejolak dan situasi aman terkendali .

Kapolres Purworejo AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG , SH SIK , MM melalui Kapolsek Banyuurip AKP SUGENG SUBAGYO SH kepada petugas
Bhabinkamtibmas agar selalu memonitor keadaan wilayah dengan turun langsung ke desa sehingga dapat menciptakan kerjasamanya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada di tengah masyarakat .

Petugas Bhabinkamtibmas di samping menggali permasalahan yang ada di masyarakat juga memberikan bimbingan dan himbauan kamtibmas agar tercipta situasi keamanan yang kondusif dan masyarakat tidak mudah terpancing oleh provokatif atau berita – berita yang sumbernya tidak bisa di percaya dan jauh dari kebenaran .
SI Humas Banyuurip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.