Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta untuk menjalin hubungan silaturahmi kemitraan yang harmonis diantara aparat keamanan dengan warga masyarakat, serta menghilangkan rasa takut anak pada Polisi sekaligus untuk memberikan motifasi kepada anak anak TK, pagi ini Senin (07/01) Bhabinkamtimas Desa Plipir Polsek Purworejo kota Polres Purworwjo Bripka Sutrisno,AMK. melaksanakan sambang desa binaan dengan mendatangi Sekolah TK Azahra Desa Plipir.

Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke sekolah TK tersebut adalah untuk memberikan himbauan kamtibmas dan menyampaikan motifasi serta semangat belajar kepada anak anak TK, agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, serta kita tanamkan pengertian sejak dini bahwa Polisi itu tidak menakutkan, bahkan Polisi merupakan sahabat anak dan supaya anak anak lebih dekat dan mencintai Polisi.

Selain itu pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Desa Plipir Polsek Purworejo Kota Bripka Sutrisno,AMK. juga mengajarkan dan mengenalkan tentang rambu rambu Lalulintas kepada anak anak Tk, dengan harapan anak anak bisa mengetahui akan rambu rambu Lalulintas sejak dini dan dikelak kemudian hari mereka akan dapat menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas. “Imbuh”Bripka Sutrisno,AMK.’ bhabinkamtibmas Plipir ini.

“Kalau kita sudah tanamkan pengertian disiplin sejak dini, dikelak kemudian hari mereka dapat tumbuh menjadi generasi generasi penerus yang berkwalitas serta mampu untuk meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik, “Ungkap”Bripka Sutrisno,AMK.”

“Polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “Pungkas” “Bripka Sutrisno,AMK.”

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong.SH.SIK.MM. melalui Kapolsek Purworejo Kota AKP Markotib,SH.saat dikonfirmasi mengatakan bahwasannya kunjungan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Purworejo kota Polres Purworeji ke Tk tersebut untuk memberikan motivasi kepada anak anak agar lebih mengenal polisi bukan sebagai sosok yang menakutkan tetapi mengenal Polisi sebagai sahabat anak dan juga sahabat masyarakat.
Polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, yang senantiasa menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

[Hmspwrkota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.