Guna memberikan suasana yang segar dan asri serta sejuk Satreskrim Polres Purworejo membuat inovasi dengan meletakkan tanaman hias disetiap sudut ruangannya.

Beberapa tanaman hias hidup yang dipajang diantaranya adalah tanaman gelombang cinta, norfok, palm kuning serta palm merah – yang konon – dipercaya bisa sebagai tolak balak dari segala marabahaya dan bencana.

Inovasi ini merupakan terobosan dari Kapolres Purworejo yang baru AKBP INDRA KURNIAWAN MABGUNSONG, S.H., S.I.K., M.M yang menganjurkan agar setiap Bagian Satuan dan Seksi untuk membuat suasana ruangan masing – masing nampak sejuk, segar dan asri yang kemudian ditindaklanjuti oleh masing – masing Bagian Satuan dan Seksi.

” Mari kita bikin lingungan kerja yang sejuk, nyaman dan asri. Karena dengan suasana lingkungan kerja yabg sejuk, nyaman dan asri akan menambah semangat kita dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat “, demikian alasan beliau kenapa menganjurkan setiab bagian satuan dan seksi di Satuan Polres Purworejo untuk memperindah setiap lingkungan masing – masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.