Senin tanggal 07 Januari 2019 pukul 07.00 s/d 08.00 Wib Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, SH dan anggota Bhabinkamtibmas Aipda M.Ibnu Wardani melaksanakan kegiatan pembinaan upacara bendera hari Senin di MTs dan MA An Nawawi Berjan Kec. Gebang Kab. Purworejo.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Gebang AKP Suprihadi S.H sebagai Inspektur upacara, Bhabinkamtibmas Aipda M Ibnu Wardani dan Bripka Sopingi, Kepala Sekolah MTs dan MA An Nawawi Berjan Bpk. Muh Taufiq Fauzi SH.I beserta 58 guru dan karyawan serta 940 siswa.

Kapolsek Gebang AKP Suprihadi S.H selaku inspektur upacara menyampaikan sambutan dari Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, SH, SIK, MM dalam upacara tersebut agar para siswa meningkatkan belajarnya supaya dapat meraih nilai yang memuaskan dan terkabul cita-cita yang diinginkan dalam pengguanaan HP harus bijak untuk hal yang positif agar tidak menggangu kegiatan belajar.

Agar para Siswa tidak menggunakan sepeda motor, sebelum usia yang diperbolehkan oleh aturan Undang-Undang sehingga dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Para siswa untuk selalu menghormati dan mematuhi arahan Orang Tua, Bpk Ibu Guru dan menghargai sesama rekan, dan dalam kesempatan tersebut disampaikan Pemilu Damai bagi pemilih pemula silakan gunakan hak pilih sesuai hati nurani dengan datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 dengan tidak mempengaruhi dan dipengaruhi oleh orang lain dalam menetukan pilihannya dan tetap jaga dan jalin persatuan dan kesatuan dalam perbedaan dalam pilihanya sehingga pelaksaan Pemilu 2019 diharapkan dapat berlangsung dengan aman damai dan sejuk.

Humas_ GBG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.