Hari Senin tgl 07 Januari 2019 pkl. 09.25 wib sampai dengan pukul 12.35 wib, dua personil Polsek Banyuurip jumlah masing-masing :
Aiptu Setiyono SH dan
Bripka Rohmad Riyadi
Menggunakan mobil Back Bone Melaksanakan giat blue light patrol dengan Rute / sasaran :

  1. Jalan P Joyo Kusumo,
    kontrol pemukiman warga desa Candingasinan singgah di balai desa menyampaikan pesan kamtibmas, Tidak lupa petugas patroli Menyampaikan informasi kepada perangkat desa Candingasinan bahwa akhir akhir ini sering terjadi Tindak pidana curanmor untuk disampaikan masyarakat agar lebih hati-hati apabila memarkir kendaraannya dan mengunci stang atau memasang pengaman lainnya di lanjutkan kontrol pabrik vulkanisir ban di desa Condongsari.
  2. Jalan Tentara Pelajar, kontrol perkantoran, sekolah, pertokoan, pantau arus lalin, singgah di BRI unit Kledung dan SPBU Kledung Informasi karyawan SPBU Kledung bahwa pasokan BBM jenis Premium bersubsidi berlangsung setiap hari sehingga tidak terjadi antrian panjang seperti waktu yang lalu.
  3. Jalan Gajahmada, Kontrol Galeri ATM komplek Rumah Sakit Purwa Husada, lanjut menyampaikan binluh kepada para Manol di tempat ngetem (berhenti) bus di desa Candisari.
  4. Kontrol situasi desa Golok terkait persiapan pelaksanaan Pilkades serentak, menyampaikan pesan kamtibmas kepada team sukses agar tetap ciptakan ketentraman dan kelancaran.

Kapolres Purworejo AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG , SH SIK , MM melalui Kapolsek Banyuurip AKP SUGENG SUBAGYO SH bahwa petugas Polri agar selalu hadir ke tengah masyarakat dengan bentuk patroli untuk memberikan rasa nyaman dan aman dan segera mendapat informasi tentang adanya permasalahan yang ada di tengah masyarkat sehingga mudah
di cari solusi penyelesaian permasalahan dan antisipasi gangguan kamtibmas yang di.mungkinkan akan timbul sehingga dapat di minimalisir .

Selama giat patroli situasi wilayah jalur patroli aman terkendali, arus lalin jalur utama lancar .
SI Humas Banyuurip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.