Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Anggota Sat Binmas Polres Purworejo yaitu Aiptu Eko Purwanto, S.Pd.I beserta dengan tiga anggota Sat Binmas Bripka Agus Syahbana, Brigadir W. S. Tiyan, S.H., dan Brigadir Endi Hernowo melaksanakan patroli sambang dan dialogis ke kantor Desa Winong Lor Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo.

Kegiatan patroli sambang dan dialogis ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahim dan berkoordinasi dengan perangkat desa Winong Lor tersebut. Patroli sambang dan dialogis ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 07 Januari 2019.

Sat Binmas Polres Purworejo juga memberikan himbauan kamtibmas berkaitan bahwa Desa Winong Lor akan melaksanakan pemilihan kepala desa pada bulan Januari ini. Sat Binmas menghimbau agar pilkades dapat berjalan dengan baik, jujur, aman dan damai.

Dalam kesempatan tersebut juga Kanit Binkamsa juga menyampaikan pesan dari Kasat Binmas Polres Purworejo AKP Prayogo Setya Budi, S.H. bahwasanya dalam menghadapi tahapan pilkades dan pemilu ini agar warga desa Seren dapatnya selalu menjaga kerukunan dan keamanan serta jangan mau untuk diadu-domba.

Hal ini dimaksudkan agar mengurangi resiko gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Kegiatan patroli sambang Sat Binmas Polres Purworejo ini dilaksanakan secara kontinyu ke berbagai wilayah dan tempat di wilkum Polres Purworejo.

Patroli sambang dan dialogis yang disertai dengan pemberian pesan kamtibmas ini sangat diapresiasi oleh masyarakat Kabupaten Purworejo dan perangkat Desa Winong Lor tersebut. Karena masyarakat menjadi lebih tenang dan nyaman berkat keberadaan anggota Kepolisian.

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.