Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Jajaran Kepolisian Resor Purworejo Polda Jateng terus melakukan upaya pendekatan dan penggalangan kepada masyarakat menjelang dilaksanakannya Pilkades dan Pemilu 2019 secara serempak.

Dikarenakan dalam waktu dekat ini pada tanggal 31 Januari 2019 secara serempak Kabupaten Purworejo akan menyelenggarakan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa sejumlah 343 Desa yang ada diwilayah Kabupaten Purworejo Jawa – tengah.

Melalui pendekatan dan penggalangan yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian tersebut, diharapkan menjelang hingga pasca Pemilu 2019 mendatang akan berjalan aman dan damai, sehingga Kabupaten Purworejo yang sudah aman ini akan terjaga.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kemiri Brigadir Wasiyono dan Brigadir Ahmad Aswar Anas melakukan penggalangan kepada kedua Bakal Calon Kepala Desa Gesikan Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo yaitu SUTRISNO dan SURYONO dalam pesannya agar masing – masing bakal Calon berikut pendukungnya dapat menciptakan situasi aman dan menjaga kerukunan.

Pesan Brigadir Wasiyono

Minggu, 06 Januari 2019

Sementara Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengungkapkan:”Bahwa peranan Polri sangat penting dalam melakukan penggalangan kepada masyarakat untuk mewujudkan siskamtibmas wiayah agar tetap aman dan kondusif, oleh sebab itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purworejo untuk meningkatkan Persatuan dan Kesatuan  dalam Pilkades dan Pemilu 2019 mendatang demi Suksesnya Pembangunan Nasional.

Ungkap Kapolres Purworejo

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.