Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo secara intensif melaksanakan Blue Light Patrol.

Seperti yang terlihat Minggu (06/01/2019) pukul 22.00 WIB, Pawas, KA SPKT beserta anggota piket  melaksanakan patroli dengan sasaran  pos ronda, puskesmas dan pemukiman penduduk.

Blue Light Patrol atau biasa disebut patroli langit biru sendiri dilakukan untuk mencegah dan menangkal segala bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya utamanya Curas, Curat dan Curanmor.

Pawas Aiptu Inggit Ariyanto sempat juga memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat yang sedang berada di Pos Ronda, agar tetap tanggap dan waspada terhadap situasi kamtibmas yang ada dilingkungannya.

dalam menghadapi Pesta Demokrasi Pilkada yang sudah memasuki tahapan kampanye ini, seluruh lapisan masyarakat diminta untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah dipecah belah oleh hasutan berita “HOAX” yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong SH SIK MM melalui Kapolsek Purworejo Kota AKP Markotib SH mengungkapkan, bahwa kegiatan patroli langit biru yang dilakukan oleh anggotanya tersebut akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dengan harapan akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya.

[Hmspwrkota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.