Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –   Setelah melaksanakan apel pagi semua anggota Polsek Purworejo Kota Musuk  berkumpul diruang Binmas guna menerima sosialisasi DIPA Tahun 2019 dari Kapolsek Purworejo Kota  AKP Markotib,SH. Selasa (08/01/2019)pukul 09.00 WIB.

Sosialisasi DIPA Tahun 2019 ini bertujuan agar seluruh anggota mengetahui bahwa Polsek Purworejo kota Polres Purworejo mendapatkan anggaran DIPA sesuai dengan apa yang sudah menjadi perencanaan dan penyerapan anggaran setiap Bulannya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Purworejo kota AKP Markotib,SH. berharap semua anggota dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, Kapolsek juga menyampaikan beberapa Rengiat Polsek Purworejo kota  ke depan, yang menjadi program kerja dalam Tahun 2019 serta beberapa arahan dari pimpinan tingkat atas tentang tahapan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, semua anggota Polri harus netral dan tidak boleh berpolitik praktis, laksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan.

Adapun DIPA Tahun 2019 ini merupakan anggaran dari Negara dan penyerapan anggarannya harus sesuai dengan rencana kegiatan, jangan sampai ada penyalahgunaan ataupun penyimpangan anggaran, “tutur”Kapolsek Purworejo Kita AKP Markotib,SH.

Diselenggarakannya sosialisasi DIPA Tahun 2019 ini, sebagai wujud transparansi anggaran kepada seluruh anggota guna mendukung tugas Polri khususnya Polsek Purworejo kota, kegiatan diakhiri dengan tanya jawab dan beberapa masukan dari anggota.

Di pungkasan giat Kapolsek meminta kekompakan antar anggota dalam tugas kita semua sodara.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP INDRA K MANGUNGSONG,SH.,S.I.K.,MK. melalui Kapolsek Purworejo Kota AKP MARKITIB,SH. mengatakan Sosialisasi ini merupakan bentuk transparasi pendistribusian anggaran Polsek Purworejo kota di tahun 2019 mengenai rencana anggaran yang digunakan Polsek Purworejo kota selama tahun 2019.dalam kesempatan ini Kapolsek  juga  memberikan  penekanan kepada para  Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di lapangan  agar selalu  meningkatkan dalam memberikan  pembinaan dan penyuluhan  kepada masyarakat karena naiknya  anggaran untuk kegiatan di maksud dan tercipta sinergitas POLRI-Masyarakat.

[Hmspwrkota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.