Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Pada hari Senin tanggal 7 Januari 2019 pukul 09.00-10.00 wib bertempat di ruang kerja Kapolres Purworejo, Kasat Binmas Polres Purworejo AKP Prayogo Setya Budi, S.H. mendampingi Kapolres Purworejo pada kegiatan “Silaturahmi PC Muslimat NU Kabupaten Purworejo dengan Kapolres Purworejo.”

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K., M.M., Ketua dan Pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Purworejo yang berjumlah 6 orang yang dipimpin oleh Ketua Ibu Hj. Madhan Anis dan Sekretaris Ibu Siti Tafrijiyyah, S.Pd., Wakapolres Kompol Andis Arfan Tofani, S.H, M.H., Kabag Ops Kompol Setiyoko, S.H., Kasat Binmas AKP H. Prayogo Setya Budi, S.H., Kasat Intelkam Iptu Ngatimin, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Muslimat NU juga memaparkan agenda silaturahmi antara lain Memperkenalkan diri PC Muslimat NU Purworejo. Kesiapan Muslimat NU Purworejo dalam menjaga NKRI karena cinta kepada negara merupakan sebagian dari iman. Serta berkoordinasi terkait agenda kegiatan PC Muslimat NU Purworejo dan Harlah Muslimat NU yang akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 27 Januari 2019.

Adapun Sambutan Kapolres Purworejo yaitu antara lain, yang pertama Kapolres Purworejo mengucapkan terimakasih atas kunjungannya PC Muslimat NU di kantor Polres Purworejo. Yang kedua Terkait menjaga NKRI, Polri Polres Purworejo mengucapkan terima kasih kepada PC Muslimat NU Purworejo untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Purworejo serta tetap berkomitmen menjaga keutuhan NKRI karena cinta tanah air dan negara merupakan sebagian dari iman, seperti dalam lagu mars NU.

Sambutan Kapolres yang selanjutnya yaitu berharap kepada muslimat NU Purworejo untuk membantu mencegah berita Hoax, isu sara, intoleransi serta agar bijak dalam bermedsos. Terakhir Terkait rencana harlah Muslimat NU di Jakarta, Polres Purworejo mendukung kegiatan tersebut dan agar nanti berhati-hati selama perjalanan. Untuk kelancaran koordinasi sekanjutnya dipersilahkan melalui Kasat Binmas dan Kasat Intelkam Polres Purworejo. Selama Giat Silaturahmi berjalan tertib, lancar, aman dan Kondusif.

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.