Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  (Senin, 07 Januari 2019)

Pagi hari adalah waktu yang sangat rawan dan padatnya arus Lalu – lintas khususnya diwilayah Kec. Kemiri, dikarenakan pagi hari saatnya anak – anak berangkat kesekolah dan juga banyak pegawai serta karyawan Swasta yang hendak bekerja, semua pengguna jalan hampir seluruhnya menggunakan kendaraan sepeda motor dan tentunya arus lalu – lintas bertambah menjadi padat.

Demi untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan maupun kemacetan, Wakapolsek Kemiri Iptu Sakino melakukan pengaturan arus lalu – lintas dan sekaligus kontrol terhadap anggotanya agar benar – benar melakukan pengaturan dan pengamanan pagi hari dijalan raya.

Tampak bebera aparat Kepolisian sedang sibuk melakukan Pengamanan dan pengaturan arus Lalu – lintas dipenggal – penggal jalan yang dianggap rawan seperti

 di Perempatan alun – alun Kecamatan Kemiri sebelah barat, ditempat tersebut sangat rawan terjadinya kecelakaan dikarenakan tidak adanya rambu – rambu lalu – lintas dan otomatis warga masyarakat yang.hendak menyeberang merasa kesulitan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP.. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengungkapkan:” Dengan harapan  keberadaan Polri pagi hari dijalan raya, masyarakat  merasa aman dan lancar didalam perjalanan, sehingga sampai tempat tujuan dapat tepat waktu dan tidak terlambat.

Selain itu juga kami berharap agar masyarakat saat didalam perjalanan mengutamakan keselamatan yaitu selalu berhati – hati, tidak kebut – kebutan ,perlengkapan berkendara untuk dilengkapi demi keselamatan serta patuhi rambu – rambu lalu – lintas ataupun isyarat yang diberikan petugas.

Ungkap Kapolres Purworejo

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.