Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Anggota Satres Narkoba Polres Purworejo melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Rabu (09/01/2019) pukul 08.00 Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Binrohtal dilangsungkan di Mushola Ar Rohman polres purworejo dengan pembicara Gus Faqih dari Bulus. Seluruh anggota Polres Purworejo beragama Islam, Ibadah ini diisi dengan membaca Surat Yasin, Kemudian dilanjutkan ceramah keagamaan.

Tujuan Kegiatan ini yaitu meningkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis. di samping itu pula Berbagai upaya dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah, terutama bagi personil polri dan pns polri, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Rabu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.