Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Umat muslim.yang berbahaya adalah umat muslim yang menggebu ngebu dalam beragama namun minim ilmu. Nantinya orang orang inilah cikal bakal dari apa uang disebut sebagai Islam Radikal. Ia menganggap bahwa dirinyalah yang paling benar sehingga apa yang dilakukan adalah yanh paling benar.

Itu sekelumit yang dapat kami tangkap dari isi ceramah yabg disampaikan oleh Wan FAKIH MUKODAM ustad asal Desa Bulus Gebang yabg nota bene adalah putra kandung dari Dewan Suriah Nahdatul Ulama Kabuoaten Purworejo Kyai Haji WAN HASAN pengasuh pondok Pesantren   AL IMAN Desa Bulus Kec. Gebang.

Untuk menjadi seseorang yang bisa diakui tentang jati dirinya tentunya melalui tahapan tahapan tertentu. Tidak serta merta secara instan.

” Untuk menjadi seorang Kyai misalnya tentunya melalui tahapan tahapan menuntut ilmu dari dasar dan seterusnya ” demikiaan kata beliau yang merupakan mantan Santri pondok pesantren  LIRBOYO Jawa Timur tersebut.

Dalam.kesempatan yang sama Kapolres Purworejo AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG, S.H., S.I.K., M.M. mengajak anggota jamaah pengajian rutin Mapolres Purworejo untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa supaya hidupnya bermanfaat dan bermakna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.