Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Rabu, 9 Januari 2019 Anggota Patroli Satuan Sabhara Polres Purworejo dengan kekuatan 4 (empat) personel dipimpin oleh Bripka Teguh Widodo.

Melaksanakan giat Blue Light Patrol selanjutnya sambang di Swalayan Ceriamart Jln. Tentara Pelajar Purworejo. Petugas bertemu dan berdialogis dengan karyawan swalayan ceriamart khususnya bagian kasir.

Petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu teliti dalam setiap melakukan transaksi tunai guna menghindari peredaran uang palsu dari pihak yg tidak bertanggung jawab serta menghimbau apabila akan menutup toko selalu pastikan alat listrik dimatikan dan pastikan juga pintu sudah dalam keadaan terkunci.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., MM melalui Kasatsabhara AKP Sutoyo, S.H., M.H. berpesan kepada anggotanya menghimbau kepada swalayan toko agar selalu mengecek masa kadaluarsa barang yang akam dijual serta agar tidak menyimpan uang tunai dalam jumlah yang banyak pada laci meja kasir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.