Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Piket Pawas Polsek Butuh Polres Purworejo Aiptu Karsono bersama piket Fungsi Aipda Wahyudi laksanakan giat patroli “BLUE LIGT PATROL” dan sambangi pos kamling di Desa Kedungagung Kec. Butuh sampaikan himbauan Pemilu aman, damai dan Sejuk kepada warga yg sedang melaksanakan jaga kamling

Dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Butuh hari ini Selasa, 8-1-2019 jam 23 .00 wib s.d pukul 01.30 wib Aiptu Karsono dan Aipda Wahyudi melaksanakan patroli malam hari (Blue Ligt Patrol) antisipasi gangguan kamtibmas dan cegah terjadinya tindak pidana.

Pada saat patroli singgah di pos kamling Desa Kedungagung Kec. Butuh dan menyampaikan pesan2 kamtibmas kepada warga yg sedang melaksanakan jaga kamling untuk menciptakan pemilu 2019 yang aman dan damai serta sejuk, dan Aiptu Karsono juga berpesan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak2 yg tdk bertanggung jawab yg akan mengganggu jalannya Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019, serta jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang tidak diketahui sumber beritanya dengan jelas.

Kapolres Purworejo  Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Butuh Akp Sumardi senantiasa selalu  memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli pada jam2 rawan antisipasi gangguan kamtibmas dan agar selalu berikan himbauan kepada warga masyarakat untuk ciptakan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Humas sek Bth

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.