Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Untuk menjaga wilayah hukum Polsek Bagelen Polres Purworejo tetap aman dan Kondusif, Kanit Binmas Polsek Bagelen Polres Purworejo Ipda Tulus Priyanto, SH pimpin patroli malam hari dengan sasaran obyek vital, perkantoran, SPBU dan berdialogis dengan warga masyarakat di Dusun Joho Desa Bapangsari Kecamatan Bagelen yang sedang melaksanakan ronda malam atau pos kamling. Selasa malam (8/1/2019).

Dalam kegiatan Patroli ini Kanit Binmas dan dua anggotanya melakukan patroli dialogis dengan sasaran pos kamling dan berdialog dengan warga yang sedang jaga berikan himbauan kamtibmas menyampaikan untuk meningkatakan penjagaan wilayah dan membantu Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar jika ada hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Bagelen.

Diharapkan situasi di wilayah Polsek Bagelen tetap aman dan kondusip dan terhindar dari tindak kejahatan dan kriminalitas lainya.

Disamping sampaikan himbauan kamtibmas Ipda Tulus juga mengajak warga masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita-berita yang beredar di media sosial saat ini, karena banyak beredar berita yang tidak jelas sumbernya atau berita HOAX terutama jelang digelarnya pemilu 2019.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH. SIK. MM.  melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana menuturkan bahwa patroli yang dilaksanakan polri untuk adalah tindakan preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan disamping itu agar lebih dekat dengan warga masyarakat dengan patroli dialogis sehingga dapat bertukar informasi kamtibmas serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat.

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.