Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Rabu, 09 Januari 2019, pukul 06.30 wib. Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo memimpin giat pagi sumeh , pengaturan lalu lintas di penggal penggal jalan mengatasi rawan laka lantas.

Pada pagi hari araus lalu lintas sangat ramai dan padat karena jam anak sekolah mulai masuk kelas, pada saat jam jam rawan itu Bapak Kapolsek Bener melihat pelanggaran yang di lakukan oleh anak sekolah yang masih duduk di bangku SMP mengendarai kendaraan bermotor yang tidak wajar, pengendara tidak memakai helm,surat kendaraan bermotor tidak ada ,plat nomor ,kaca spion tidak ada ban tidak standar , pengendara belum cukup umur.

Tindakan Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo adalah memberhentikan pengendara tersebut dan mengamankan barang bukti kendaraan bermotor ke Mapolsek Benar.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH.,S.I.K.,MM Melalui Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo menghimbau agar orang tua melarang anak yang masih di bawah umur untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor di jalan umum ,karena akan membahayakan keselamatan diri.

Humas Polsek Bener

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.