Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Rabu (09/01/2019) Siang hari sekira pukul 11.30 WIB sampai dengan 13.00 WIB merupakan waktu yang perlu diwaspadai, dalam waktu tersebut banyak karyawan kantor maupun toko yang menghentikan aktifitasnya untuk istirahat sejenak dan ibadah sholat.

Guna mencegah terjadinya kejahatan dan gangguan kamtibmas yang mungkin dapat terjadi, Personel Polsek Bayan Polres Purworejo Aiptu Sunarto bersama Aiptu Bripka Eko Yulianto dan Bripka Adi Widodo melaksanakan Patroli siang di wilayah kecamatan Bayan, Sesuai perintah Akp Suryanto, S.H. Kapolsek Bayan melaksanakan  Patroli yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat kecamatan Bayan.

Petugas Patroli Siang Polsek Bayan mendatangi tempat-tempat yang dipandang perlu seperti Kantor Bank BRI Unit Bayan, ATM, Pusat Perbelanjaan seperti Toserba Laris dan Alfa Mart dan SPBU yang ada di wilayah kecamatan Bayan untuk memeriksa situasi guna memastikan aman dan mencegah jika ada kerawanan tindak pidana curas, Petugas Patroli secara dialogis menghimbau masyarakat untuk ikut berperan serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing-masing, selain itu di himbau pula agar dalam menghadapi masa Kampanye menjelang Pemilu 2019 untuk ikut menciptakan suasana Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk dengan selalu memelihara kerukunan antar warga.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. melalui Kapolsek Bayan Polres Purworejo Akp Suryanto, SH menyampaikan bahwa telah memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Patroli dengan terencana agar masyarakat selalu aman dan nyaman, sampaikan pesan-pesan kamtibmas, ingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan yang mungkin terjadi, galang masyarakat untuk ikut mewujudkan Pilkades, Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, jika terjadi gangguan keamanan segera hubungi Kepolisian agar dapat segera diatasi secara cepat dan tepat. (humas Polsek Bayan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.