Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Pada hari Rabu tanggal 09 Januari 2019 pukul 09.00 WIB Waka Polsek Kutoarjo Polres Purworejo IPTU Sudoyo menghadiri Konferensi Dinas Kepala Dinas Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Kutoarjo yang bertempat di aula Kantor Kelurahan Kutoarjo Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kutoarjo Sumarjana,S.Sos.,Waka Polsek Kutoarjo IPTU Sudoyo,Danramil Kutoarjo diwakili Serma Sutarman,UPT Puskesmas Semawung Daleman dr.Sutrisno,Dinas Bina Marga Bapak Gunawan dan Kades/Kalur se-Kecamatan Kutoarjo.

Dalam sambutannya Waka Polsek Kutoarjo mengajak para Kades agar menjaga situasi dan kondisi wilayahnya terutama desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa tanggal 31 Januari 2019 serta menghimbau apabila ada pelanggaran hukum yang berkaitan dengan Pilkades akan ditindak secara tegas sesuai hukum yang berlaku.IPTU Sudoyo juga menyampiakan agar masyarakat dapat mensukseskan Pemilu Tahun 2019 yang aman,damai dan sejuk.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong,S.H.,S.IK.,MM. melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Suwito,S.H. menyampaikan agar dalam setiap kegiatan masyarakat disampaikan himbauan untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2019 yang aman,damai dan sejuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.