.

Untuk mengantisipasi  terjadinya aksi kriminalitas pada malam hari berupa curat, curas dan curanmor maka  Anggota  Polsek Bagelen Polres Purworejo dipimpin Pawas Aiptu Sari Setiyanto melaksanakan giat patroli kewilayaan dengan sasaran patroli kawasan perbankan dan kawasan pertokoan. Rabu malam (9/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut patroli Polsek Bagelen menyambangi konter HP yang berada di Desa Bagelen , dalam kesempatan itu Pawas Polsek Bagelen memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan konter Hp agar waspada terhadap semua orang yang masuk pertokoan awasi semua gerak geriknya selain itu apabila menerima pembayaran secara tunai harus teliti jangan sampai kedapatan uang palsu kalau perlu pakai deteksi uang palsu.
Aiptu Sari Setiyanto juga memberikan nomor telepon siaga Polsek Bagelen , yang dapat dihubungi bila mana ada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan atau mengetahui adanya suatu tindak pidana atau pun kejadian.

Disamping itu Juga disampaikan jelang digelarnya Pemilu 2019 banyak berita di media sosial yang tidak jelas sumber dan kebenaranya atau berita HOAX maka dari itu diharapkan kepada warga masyarakat tidak mudah percaya dengan berita-berita tersebut.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH. SIK. MM. melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana mengatakan bahwa dengan melaksanakan patroli dapat menekan tindak kriminal serta  memberikan pelayanan sekaligus memberikan pesan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman beraktifitas dan  situasi tetap aman dan kondusif.

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.