Pada hari Rabu tanggal 09 Januari 2019 Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi berikut anggotanya mengikuti BINROHTAL di Mushola Arohman Polres Purworejo.

Kegiatan Binrohtal yang diikuti oleh Kapolres Purworejo AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM berikut Wakapolres ,Pejabat Utama Polres Purworejo, Bintara Polri, Pns Polri dan Kapolsek sejajaran Polres Purworejo berikut anggotanya, dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Rabu, baik yang beragama Islam maupun Non Muslim dengan menghadirkan Narasumber yang berbeda.

Sebelum melaksanakan Binrohtal, terlebih dahulu melaksanakan apel pagi dihalaman Polres Purworejo sebagai bentuk tanggung jawab dan memupuk kedisiplinan sebelum melaksanakan tugas dan fungsinya masing – masing sebagai insan Bhayangkari sejati selaku pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegakkan hukum Negara Kesatuan Republik Indinesia.

Sementara Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengungkapkan:” Bahwa pihaknya secara rutin pada setiap minggunya yaitu pada hari Rabu menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Rohani Mental yang harus diikuti oleh seluruh Personil Polri dan PNS.
Hal tersebut dikandung maksud agar seluruh personilnya menjadi aparatur Negara yang bermental dan berkepribadian baik serta tidak melakukan penyimpangan – penyimpangan yang dapat menurunkan Citra Kepolisian.
Disamping itu juga akan menjadi aparatur Negara yang beriman dan bertaqwa terhadap TUHAN YANG MAHA ESA.
Ungkap Kapolres Purworejo

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.