Kanit Intelkam Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng Aiptu Himawan Susilo mengambil Apel Pagi pada hari kamis tanggal 10 Januari 2018 pukul 08.00 Wib bertempat dihalaman Polsek Gebang Polres Purworejo.

Disampaikan pengambil apel dalam mendekati pelaksanaan Pilkades Serentak dan Pemilu 2019 agar anggota memonitor dan peka terhadap situasi dari setiap kegiatan masyarakat di wilayah Kec. Gebang dan antisipasi Pok Radikal agar tidak berkembang dimasyarakat khususnya di wilayah Gebang dengan memanfaatkan situasi Politik menjelang Pemilu 2019.

Dalam pelaksanaan tugas tidak boleh Underestemet selalu waspada dan berdo’a sebelum pelaksanaan tugas agar selalu di beri kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT. Tingkatkan pelaksanaan Patroli dan Sambang di Desa yang akan melaksanakan Pilkades dan menjelang Pemilu 2019 sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara Kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif. ungkap Kanit Intelkam.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H yang disampaikan pengambil apel menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Gebang dalam pelaksanaan tugas yang sudah berjalan sesuai tupoksinya masing masing dan menyikapi pelaksanaan Pilkades serentak dan Pemilu 2019 anggota agar terus intensifkan sambang dan Patroli ke desa sesuai Polmasnya sebagai upaya dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif. Ujar Kapolsek.

 Humas_GBG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.