Pelaksaan penling oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Purworejo Polda Jateng bertujuan untuk terciptanya ketertiban dan keselamatan berlalu lintas. Seperti pagi ini Kamis (10/1/2019). Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasatlantas AKP nyi Ayu Fitria Facha, S.H. selalu menekankan pentingnya kegiatan patroli di pagi hari, dimana arus lalu lintas meningkat ketika banyaknya pengguna jalan yang akan berangkat ke kantor maupun ke sekolah masing masing.

Berdasarkan hal tersebut, Kanit Dikyasa beserta anggota melaksanakan penling di sepanjang wilayah KTL yaitu di Jl. Tentara Pelajar. Kanit Dikyasa Ipda Wulan Puji Anjarsari, S.Tr.K. memberikan himbuan kepada penguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada ketika berkendara. Serta senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku demi terwujudnya ketertiban dalam berlalu lintas.

Dengan kegiatan penling ini diharapkan mampu meningkatkan kewaspadaan dan kehati hatian para pengguna jalan sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

DIKYASA POERJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.