Kanit Reskrim Polsek Kemiri Polres Purworejo Aiptu Sumarno menuturkan:” Bahwa
Olahraga bersepeda merupakan olahraga yang bisa dilakukan oleh semua orang dan tidak memerlukan investasi/biaya yang besar sehingga moment tersebut sangat baik bagi Polisi untuk berkomunikasi dan mendekatkan diri kepada masyarakat.
Selain itu olahaga bersepeda merupakan olahraga yang paling bermasyarakat di Negara Indonesia.

Aiptu Sumarno juga mengatakan bahwa dirinya sejak masih kecil mempunyai hobby bersepeda dan saat inilah Aiptu Sumarno mengajak teman – teman kerja dikantor untuk menggemari bersepeda. Memang awalnya kita enggan untuk membiasakan bersepeda, namun jika hal tersebut telah dicintai dan dianggap sebagai kebutuhan bagi kesehatan diri kita, Insya Allah tidak menjadi masalah dan kita akan menjadi terbiasa.
Dengan kita bersepeda juga merupakan bentuk Patroli.
Aiptu Sumarno menuturkannya

Sementara Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH. SIK. MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengungkapkan: ‘ Bahwa pihaknya gemar berolahraga salah satu yang diminati adalah olah raga bersepeda.
Kami berharap bahwa olahraga menjadi kebutuhan, dengan itu dapat meningkatkan vitalitas hidup, motivasi kerja dan bahkan prestasi hidup lebih baik,”.
Dimana dalam bahasa latin mengatakan:
MENS SANA IN CORPORE SANO Didalam tubuh yang sehat maka terdapat jiwa yang kuat.
Ungkap Kapolres Purworejo

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.