Kepolisian Sektor Purworejo Kota Polres Purworejo Polda Jawa Tengah,Aiptu Surandi,SH. memberikan pengarahan dan penekanan kepada Ka SPKT Polsek Purworejo Kota agar meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.jumat,(11/01/2019).

Aiptu Surandi,SH.Kanit Sabhatra Polsek Purworejo Kota dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan bantuan baik pengamanan maupun mencari atau meminta surat kehilangan maupun pengaduan masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Polri agar lebih ditingkatkan, pelayanan kemasyarakat yang datang ke Polsek Purworejo kota dengan sebaik – baiknya tanyakan apa keperluannya. “Imbuh”Kanit Sabhara Polsek Purworejo Kota Aiptu Surandi,SH.”

Agar keegiatan administrasi dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada, arsipkan semua surat – surat baik itu surat keluar maupun surat masuk, Laporan Polisi maupun Surat Kehilangan maupun yang lainnya yang melalui Penjagaan catat di buku mutasi, atur anggota yang melaksanakan piket jangan sampai di penjagaan ditinggalkan dalam keadaan kosong, dalam melaksanakan piket atau dinas walaupun pada sore hari maupun malam hari gunakan pakaian dinas yang telah ditentukan.

Selanjutnya Kanit Sabhara sebelum mengakhiri pengarahan dan penekannya agar Ka SPKT bisa mengendalikan anggotanya dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun di kantor sehingga kegiatan yang ada bisa berjalan dengan lancar.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong,SH.,SIK.,MM.melalui Kapolsek Purworejo Kota AKP Markotib,SH. mengatakan Kanit Sabhara agar secara continue memberikan pengarahan dan penekanan kepada kspkt sebab kspkt ujung tombak Polsek Purwoko kota dalam pelayanan masyarakat.

[Hmspwrkota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.